Cara Baru Makan Nanas

            Ada-ada saja ya? – Beberapa waktu lalu tengah viral mengenai tutorial mengupas buah nanas. Memiliki tekstur kulit yang keras dan kasar, buah berwarna kuning cerah ini tergolong salah satu jenis buah yang merepotkan untuk dikupas. Orang akan menghabiskan banyak waktu untuk mengupas buah nanas, membersihkan, baru memotong-motongnya sebelum dikonsumsi.

            Banyaknya ‘ritual’yang harus dilakukan sebelum menikmati daging buahnya yang asam manis, maka tak heran bila kebanyakan orang memilih untuk membeli buah nanas yang sudah dikupas atau kalengan. Namun, ada salah satu video yang sedang viral beberapa waktu lalu menunjukkan cara baru makan nanas. Tanpa perlu ribet mengupas kulitnya yang tajam.

nanas

*Trik Makan Nanas Tanpa Dikupas (twitter.com/DenzBenzi)*

            Jika diperhatikan lebih mendalam, nanas memang tumbuh per segmen seperti layaknya jeruk. Inilah yang membuatnya dapat dengan mudah dicungkil dari kulitnya. Unggahan video di atas langsung viral dengan mendapatkan lebih dari 360 ribu likes. Banyak orang yang penasaran dan mencobanya. Beberapa orang ada yang berhasil, namun ada juga yang tidak berhasil melakukannya.

            Bagaimana? Tertarik mencobanya?

Referensi:

DetikFood , Kumparan , CNN Indonesia , Suara

Share this Post

Share