Tiru Makanan Sehat Ala Lady Gaga

            Bagaimana ya makanan sehat ala penyanyi sekaligus aktris satu ini? – Siapa sih yang gak tahu Lady Gaga? Penyanyi lagu Poker Face dan aktris di film Star Is Reborn yang bergaya nyentrik. Dulu, ia pernah mengidap penyakit psikologis bernama bulimia. Penyakit ini menyebabkan seseorang makan secara berlebih dan berulang-ulang untuk kemudian mengeluarkannya. Namun, sekarang ia menikmati gaya hidup sehatnya yang kerap dibagikan di media sosial.

Berikut menu makanan sehat ala Lady Gaga:

  1. Mengonsumsi banyak sayur

Lady Gaga bukan penganut diet vegetarian atau vegan. Tetapi, bukan berarti ia tidak menyukai sayuran. Juru masak pribadi Gaga, Bo O’Connor mengatakan bahwa menu makan siang dan malam Lady Gaga terdiri dari quinoa dengan kacang, udang bakar, dan banyak sayuran.

  1. Makanan tinggi serat

Isi kulkas Gaga, menyimpan beragam makanan favoritnya. Dilansir dari People, di dalamnya ada air mineral, yogurt, kombucha, almond butter, buah dan sayur seperti kangkung, lobak, lemon, dan jahe.

  1. Wiski Irlandia

Lady Gaga dikenal sebagai pencinta minuman beralkohol. Pada tahun 2012, The Independent melaporkan bahwa Gaga menyematkan wiski Irlandia dalam salah satu lagunya di album Born This Way. Wiski telah membantunya dalam proses pembuatan lagu baru.

  1. Camilan sehat

Untuk urusan camilan, Gaga suka camilan-camilan sehat. Gaga memiliki kebiasaan menyimpan makanan kecil yang bergizi saat dalam perjalanan. Saat tur, ia membawa sepaket almond butter dan memadukannya dengan keripik gandum. Gaga juga suka tahu, irisan kalkun, hummus, dan air kelapa. Camilan-camilan ini penuh dengan nutrisi, protein, dan tinggi serat.

  1. Smoothie

Sesibuk apapun ia, Lady Gaga tidak pernah melewatkan segelas smoothie. O’Connor mengatakan bahwa Gaga menyukai smoothie segar penuh nutrisi, tak hanya gula. Seperti, berbahan dasar alami, vegan, kelapa dan semuanya harus segar.

  1. Pasta buatan sendiri

Lady Gaga merupakan seorang campuran Italia-Amerika yang bangga dengan warisan budayanya. Ia sangat gemar makan pasta, terutama buatannya sendiri.

  1. Mengonsumsi teh hijau

Gaga mengonsumsi teh hijau dengan tujuan agar tubuhnya tetap terhidrasi. Saat dehidrasi, seseorang akan cenderung terdorong untuk banyak ngemil. Nah, ini salah satu cara agar ia tak banyak ngemil. Ia juga menghindari minuman bersoda, kemanapun ia pergi, ia selalu membawa sebotol air putih. Gaga juga termasuk pencinta kopi.

Bagaimana? Tertarik menirunya?

Referensi:

Okezone , merahputih , CNNIndonesia

Share this Post

Share

Asal Usul Cokelat

                Pencinta...